Tahun Baru Imlek 2023

Libur Imlek, Masyarakat Ciamis Manfaatkan Taman Reflesia Sebagai Wahana Bermain Bersama Keluarga

Taman Ralesia Alun-alun Ciamis merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi masyarakat saat hari libur imlek

Instagram/@anggakakoii
Taman Raflesia Ciamis 

Laporan Wartawan TribunPriangan.com, Ai Sani Nuraini


TRIBUNPRIANGAN.COM, CIAMIS - Taman Ralesia Alun-alun Ciamis merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi masyarakat saat hari libur imlek seperti sekarang ini.

Masyarakat Ciamis tak perlu pergi jauh dan tak perlu merogoh kocek yang besar sudah bisa menikmati suasana berlibur bersama keluarga.

Nurinda (38) salah satunya, ia lebih memilih menghabiskan waktu libur bersama keluarganya di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis.

Baca juga: Sederet Kejanggalan Pembunuhan Berantai Wowon cs yang Belum Terjawab, Simak Ini Ulasannya

"Saya pilih ke sini aja, pertama gratis, kedua nggak jauh dari rumah, dan ketiga anak-anak terhibur dengan permainan dan jajanan yang ada di sini," ujar Nurinda pada TribunPriangan.com, Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa sebagai masyarakat ada baiknya kita bisa memanfaatkan area publik untuk menghabiskan waktu liburan.

"Bukan nggak suka pergi ke tempat wisata siih, cuma saya pikir apa salahnya kita memanfaatkan fasilitas publik yang ada, tapi kembali lagi ke diri masing-masing ya, kalau saya sendiri sudah cukup untuk menghabiskan liburan di taman ini dengan keluarga, lebih hemat dan dekat bisa dijangkau dengan berjalan kaki," tambahnya.

Baca juga: Menguak Fakta Pembunuhan Berantai, Sempat Diracuni untuk Jadi Tumbal Buang Sial Wowon Cs?

Warga Jalan Jenderal Sudirman itu mengaku hampir setiap sore ia datang ke Taman Raflesia, hanya sekedar untuk menghibur anaknya yang masih balita dan mengajaknya bermain permainan yang ada di sana.

Meskipun sebelumnya hari ini Ciamis diguyur hujan yang cukup lebat, namun tak menyurutkan niat Nurinda untuk datang ke Taman Raflesia.

"Kalau tidak hujan hampir setiap sore main ke sini, tadi kan sempat hujan lebat tapi alhamdulillah udah reda jadi tetap bisa ngajakin si dede main mobil-mobilan, segitu juga anak kecil mah udah seneng banget soalnya dari pagi di rumah terus kaan," jelas Nurinda.

Baca juga: UPDATE Pembunuhan Berantai Wowon cs, Ahli Psikologi Forensik: Kemungkinan 10-11 Episode Pembunuhan

Menurut pantauan Tribun sore ini, di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis ini memang tidak terlalu ramai seperti biasanya, namun tidak sedikit juga masyarakat yang berdatangan ke sini walau hanya untuk membeli makanan yang dijajakan deretan pedagang.

Maka tidak ada salahnya bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga bisa datang ke Taman Raflesia Alun-alun Ciamis, akan lebih ramai mulai sore hingga malam hari dan harap tetap berhati-hati dengan barang bawaan anda. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved