Kasus KDRT Venna Melinda

Beredar Kabar Berdamai, Venna Melinda Tegaskan akan Terus Hadapi Kasus KDRT dan Urus Perceraian

Artis peran Venna Melinda menepis kabar yang menyebut ia berbaikan dengan suaminya, Ferry Irawan, serta bakal mencabut laporan KDRT.

Kompas.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) 

TRIBUNPRIANGAN.COM - Artis peran Venna Melinda menepis kabar yang menyebut ia berbaikan dengan suaminya, Ferry Irawan, serta bakal mencabut laporan KDRT.

Melalui Instagram-nya, Venna menulis akan terus menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan tengah mengurus perceraiannya, dimana kalimat tersebut disampaikan Venna dengan mengunggah salah satu portal berita tentang kasus KDRT yang dialaminya.

“Insya Allah akan terus menghadapi Kasus Hukum KDRT Di Polda Jatim dan Tetap untuk mengurus Perceraian Di Pengadilan Agama, Mohon Doa dan support nya selalu nggih, matur suwun,” tulis Venna dikutip dari akun instagram priabadinya, Selasa (24/1/2023).

Ibunda Verrell dan Athala ini juga terus meminta doa dengan langkahnya itu. “Mohon Doa dan support nya selalu nggih, matur suwun,” tulis Venna lagi.

Baca juga: Hotman Paris: Ferry Irawan Kerap Minta Uang Pulsa dan Bayar Tagihan Shopee Kepada Venna Melinda

Baca juga: Resmi Jadi Tersangka, Ferry Irawan: “Saya Masih Suami Sah Venna Melinda di Mata Hukum dan Agama”

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Venna Melinda mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda belum membeberkan kapan mengajukan gugatan itu ke Pengadilan Agama.

“(Cerai) masih disiapkan,” ujar Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda berencana melayangkan gugatan cerai imbas dari tindakan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan.

Baca juga: Varrell Tak Bisa Tahan Air Mata, Usai Venna Melinda Bilang: “Maafin Mama, Jangan Tinggalin Mama”

Venna mengaku menjadi korban KDRT saat sedang berada di Kediri, Jawa Timur, dan bahkan akibat KDRT itu Venna mengalami luka pada bagian hidung. Tak terima, Venna melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur, dan saat ini Ferry Irawan telah resmi ditahan.

Venna Melinda Bantah Rujuk dan Cabut Laporan Ferry Irawan

Venna Melinda tegas membantah kabar yang mengatakan dirinya akan berbaikan dan mencabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Ferry Irawan.

Baginya, ucapan Ferry Irawan di depan polisi yang menyangkal semuanya usai dugaan KDRT terjadi, sudah menghilangkan semua rasa cinta Venna.

"Masih cinta?" tanya Fenni Rose dikutip dari Rumpi Trans tv, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Pasca Alami KDRT, Venna Melinda Akui Merasa Gugup dan Khawatir, Ada Apa?

"Enggak. Itu setelah dia ngomong ke polisi, itu hilang cintanya, sama sekali enggak berbekas," jawab Venna Melinda mantap.

Seperti diketahui sebelumnya, Venna juga sempat mengungkap rasa kecewanya pada Ferry Irawan, pria yang baru menikahinya selama 9 bulan tersebtu.

Halaman
12
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved