Malaysia Open 2023

Hari Ini, 10 Wakil Dari Indonesia Bertanding Dalam Malaysia Open 2023, Berikut Jadwalnya

Berikut ini dia jadwal Malaysia Open 2023 yang ternyata 10 Wakil Dari Indonesia Bertanding Dalam Malaysia Open 2023 hari ini

(Dok PP PBSI )
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat berlatih menjelang turnamen Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (10/1/2023) 

TRIBUNPRIANGAN.COM – Tribuners, jadwal Malaysia Open 2023 memuat laga-laga seru akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (10/1/2023), di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pukul 09.00 WIB. 

Bahkan Tim bulu tangkis Indonesia mengirimkan 17 wakil ke Malaysia Open 2023 yang merupakan turnamen pembuka BWF World Tour tahun ini. 

Dari 17 wakil tersebut, 10 di antaranya akan bertanding lebih dulu dalam rangkaian babak 32 besar Malaysia Open 2023.

Kemudian, dilanjutkan dengan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

Anthony Sinisuka Ginting bakal menghadapi Ng Ka Long Angus (Hong Kong), sedangkan Apriyani/Fadia menantang Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dari Taiwan. 

Selanjutnya ada Jonatan Christie yang bakal melawan tunggal putra asal Taiwan, Wang Tzu Wei. 

Baca juga: UPDATE Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Mengalami KDRT, Ferry Irawan Masih Bungkam

Sebanyak tiga ganda putra Indonesia juga akan turun bertanding pada hari ini, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Fajar/Rian yang kini berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia akan melawan Christo Popov/Toma Junior Popov (Perancis).

Sementara itu, untuk Ahsan/Hendra menantang He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China). 

Adapun Pramudya/Yeremia bakal mengawali perjuangan di Malaysia Open 2023 dengan melawan ganda putra senior asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol. 

Laga tersebut akan menandai kembalinya Pramudya/Yeremia ke arena pertandingan setelah absen selama enam bulan karena Yeremia mengalami cedera. 

Tiga wakil Indonesia lain yang tampil hari ini adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Baca juga: Tiko Dituduh Bukan Anak Herman Moedy Susanto, Kerabat Ibu Eny Beri Pengakuan Ini

Jadwal Malaysia Open 2023 

Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 09.00 WIB 

Halaman
12
Sumber: Tribun Priangan
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved