Libur Natal dan Tahun Baru

PT KAI Siapkan 5,6 Juta Tiket Libur Nataru, 916.000 Tiket Kereta Jarak Jauh Ludes Terjual

Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menyediakan 5,6 juta tiket kereta api jarak jauh.

Ilustrasi
Ilustrasi Kereta Api 

TRIBUNPRIANGAN.COM- Memasuki Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan 5,6 juta tiket kereta api jarak jauh.

Ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menikmati liburan panjangnya.

Tak hanya itu, seluruh jajaran PT KAI mulai dari staf hingga top management akan melakukan posko Angkutan Nataru guna memastikan operasional kereta, pelayanan, dan penerapan protokol kesehatan di stasiun dan selama dalam perjalanan berjalan baik.

"Kereta Api Indonesia selama kira-kira 18 hari masa angkutan nataru, menyediakan 5,6 juta tiket. Dan sampai hari ini sudah terjual 916.000 untuk kereta api jarak jauh atau sekitar 39 sampai 40 persen," kata Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo, Kamis (22/12/2022).

Baca juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Resmikan Bendungan Sadawarna Subang 27 Desember 2022

Diungkapkan Didiek, sampai saat ini dapat dipastikan ketersediaan tiket kereta api masih tersedia.

"Masih. Kita pastikan untuk ketersediaan tiket kereta api masih cukup banyak. Jangan khawatir,” tegasnya.

Didiek juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan moda transportasi kereta api untuk merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari.

"Kami imbau untuk melakukan persiapan dengan matang. Dan kita harapkan moda transportasi KA selama masa Angkutan Nataru ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali," harapnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved