Brand Muslim Asal Bandung Ini Luncurkan Ratusan Koleksi Fesyen Lebaran 2023 Bertema Empat Negara

Brand Muslim Asal Bandung Ini Luncurkan Ratusan Koleksi Fesyen Lebaran 2023 Bertema Empat Negara

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Brand fesyen muslim/muslimah, Zoya mengambil inisiatif dengan mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru bertemakan open house lebaran 2023. 

TRIBUNPRIANGAN.COM, BANDUNG - Lebaran Idul fitri 2023 memang masih terbilang empat bulanan lagi. Tetapi, brand fesyen muslim/muslimah, Zoya mengambil inisiatif dengan mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru.

Zoya melaksanakan trunk show bertemakan open house lebaran 2023 selama dua hari pada Rabu (7/12/2022) dan Kamis (8/12/2022) di Ballroom Harris Hotel & Conventions.

Event ini hadir layaknya lebaran di hari pertama sebuah keluarga menggelar open house menyambut tamu dan kerabat. Mereka menata tempat ruang tamu dengan suguhan makanan lebaran.

Baca juga: Bantu Kembangkan UMKM, AP II Berikan Pelatihan dan Fasilitasi Legalitas

Brand Marketing Zoya, Dianra Rachmadani menyampaikan, koleksi lebaran Zoya 2023 mengambil inspirasi dari sejarah di masa lalu tentang jalur perdagangan Asia yang menghubungkan Timur dan Barat, serta jalur perdagangan yang menghubungkan antara negara-negara Asia dan Eropa.

"Lebih 100 koleksi busana lebaran mengambil tema dari empat negara, yakni Cina, Uzbekitas, Byzantium, dan Palestina. Koleksi lebaran 2023 hadir lengkap tak hanya desain busana untuk keluarga inti saja yang biasanya terdiri dari bapak, ibu, anak perempuan, dan anak lelaki, tapi juga koleksi busana untuk kakek, nenek dan tante," katanya di Harris Hotel, Rabu (7/12/2022).

Seolah ingin membalaskan kerinduan berkumpul keluarga yang tertunda karena covid-19, Zoya menyuguhkan sampai tujuh koleksi sarimbit keluarga dengan desain elegan dan kekinian.

Zoya1
Brand fesyen muslim/muslimah, Zoya mengambil inisiatif dengan mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru bertemakan open house lebaran 2023.

Koleksi itu ditampilkan dengan tujuan untuk kebersamaan yang hangat serta cantik, ditambah koleksi hijab syari yang hadir dalam koleksi Uzbekistan dan Byzantium.

"Koleksi Palestina, kami meluncurkan produk menswear dari koko sampai koleksi terbaru sarung dan sajadah dengan kreasi motif etnik timur tengah. Sedangkan koleksi Cina, kami luncurkan koleksi sarimbit bergaya kasual untuk pasangan suami istri dan keluarga dengan dua anak, ditambah dengan dihadirkannya koleksi dress kolaborasi spesial kami dengan Brand Ambassador Zoya 2022, Larissa Chou," ujarnya.

Baca juga: Kabar Gembira, Muslim LifeFair Segera Hadir di Bandung, Hadirkan 230 Pelaku UMKM

Dianra mengatakan, koleksi basik Zoya selalu menjadi andalan kerudung instan sekaligus akan diluncurkan kapsul terbaru dengan inovasi fitur mengendepankan fungsi dan kenyamanan sebanyak empat koleksi.

"Kami harap dapat selalu mendukung kebutuhan fesyen muslimah dalam berkegiatannya sehari-hari. Semoga dengan hadirnya seluruh koleksi ini terus mengukuhkan visi kami untuk menjadi referensi fesyen nomor satu keluarga muslim Indonesia," ucapnya. (*)

(Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved