Brio Vs Truk, Begini Penuturan Sang Sopir

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Nasional Padaherang - Pangandaran blok Cimeong Dusun Kawarasan

Editor: ferri amiril
Tribun Priangan.com/padna
Truk pasir terguling setelah tabrakan dengan Honda Brio di jalur Pangandaran 

Laporan Kontributor TRIBUNPRIANGAN.COM Pangandaran, Padna

 

TRIBUNPRIANGAN.COM, PANGANDARAN - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Nasional Padaherang - Pangandaran blok Cimeong Dusun Kawarasan RT 15/06 Desa Sindangwangi Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan Honda Brio berplat nomor Z 1172 NV dikemudikan oleh Sony (25) berpenumpang 4 orang asal Tasikmalaya dengan Truk bermuatan material tanah bernopol Z 9651 TA yang dikemudikan Narli (54).

Setelah kejadian kecelakaan lalulintas, terlihat kondisi arus lalu lintas pun menjadi tersendat. Pasalnya truk dan muatannya sempat menghalangi sebagian badan jalan.

Sopir Truk Narli (54) mengatakan, sebelum ditabrak Honda Brio, mobilnya sedang melaju dari arah Ciamis menuju Pangandaran.

Kemudian, saat Ia melaju di turunan jalan raya tiba-tiba ada mobil honda brio dari arah Pangandaran yang oleng lalu menggunting arah jalan.

"Dan akhirnya menabrak mobil truk saya. Saya juga ikut oleng dan langsung terguling, muatan tumpah ke jalan. Memang, dari depan mobil itu sudah kelihatan oleng," ujar Narli saat ditemui setelah evakuasi truknya yang terguling di badan jalan, Rabu (12/10/2022) siang.  

"Saya pun enggak nyangka mau nubruk pantat mobil truk saya, karena dia langsung menggunting menabrak truk saya," ucapnya.

Sopir dan penumpang Honda Brio yang mengalami kecelakaan telah dibawa ke Puskesmas Sindangwangi untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, pihak kepolisian masih berada di lokasi TKP mengatur arus lalulintas, membersihkan material tanah yang tumpah ke jalan.(*)

 

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved