Bek Persib Nick Kuipers dipastikan Absen Lawan Borneo FC

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan Maung Bandung

Editor: ferri amiril
tribunpriangan.com/adi ramadhan pratama
Nick Kuipers 

Laporan Wartawan TribunPriangan.com, Adi Ramadhan Pratama

 

TRIBUNPRIANGAN.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan Maung Bandung melawan Borneo FC pada Kamis, (26/1/2023) mendatang.

Hal itu disebabkan, karena Nick Kuipers mendapatkan dua kartu kuning saat pertandingan Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Sebelumnya, Nick Kuipers mendapatkan kartu kuning pertamanya di babak kedua pada menit ke-48, setelah menekel keras pemain Madura United.

Pada menit ke-86, Nick Kuipers sekali lagi mendapatkan kartu kuning keduanya setelah menarik baju pemain Madura United.

Akibat dua kartu kuning yang didapatkannya, Nick Kuipers terpaksa terusir keluar pertandingan setelah wasit memberikan kartu merah kepadanya.

Alhasil, pemain bernomor punggung 2 tersebut sudah mengoleksi tujuh kartu kuning dan satu kartu merah selama bertanding di Liga 1 2022/2023 bersama Persib Bandung.

Selama bertanding di Liga 1 2022/2023, Nick Kuipers telah bermain sebanyak 16 laga dari 18 pertandingan yang dilalui Persib Bandung.

Dari 16 laga tersebut, bek asal Belanda tersebut sudah menciptakan satu gol saat berhadapan dengan Barito Putera (16/9/2023).(*)

 

 

Sumber: Tribun Priangan
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved