Bu Haji Sebut dengan Kiwil Hanya Sebatas Hubungan Bisnis

Sosok perempuan bernama Hj Nina Yuliani menggelar konferensi pers di sebuah rumah makan di pusat Kota Tasikmalaya

Editor: ferri amiril
Tribun Priangan.com/firman suryaman
: Hj Nina Yuliani pemilik travel umroh yang diisukan selingkuhan Kiwil membantah iru tersebut 

Laporan Wartawan TribunPriangan.com Tasikmalaya, Firman Suryaman

 

TRIBUNPRIANGAN.COM, TASIKMALAYA - Sosok perempuan bernama Hj Nina Yuliani menggelar konferensi pers di sebuah rumah makan di pusat Kota Tasikmalaya, Kamis (19/1/23) petang.

Perempuan muda dan cantik yang biasa dipanggil Bu Haji ini adalah pengusaha travel umrah, di bawah naungan perusahaan miliknya, PT Taza Mulia Barokah.

Bu Haji ternyata memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan komedian Kiwil dengan dirinya yang belakangan ini muncul di beberapa media.

Dalam berita yang muncul di sejumlah media, ungkap Nina, disebutkan istri Kiwil cemburu berat karena suaminya diduga berselingkuh dengan bos travel.

"Saya tidak terima dituduh menjadi selingkuhan Kiwil. Saya berencana membawa kasus ini ke jalur hukum, karena nama baik saya dicermarkan," kata Nina yang didampingi kerabat dekatnya, Agus Salim.

Nina menceritakan ia kenal dengan Kiwil pada tahun 2019 dan di tahun itu juga membangun kemitraan dalam usaha travel umroh.

"Hingga saat ini hubungan maupun kedekatan kami hanya sebatas urusan bisnis, tidak ada yang lain," ujar Nina.

Dengan adanya tudingan tersebut, Nina mengaku terganggu kehidupan keluarganya, karena ia punya suami dan anak serta keluarga besar.

Menurut Nina, untuk urusan bisnis travel tersebut Kiwil pun cukup sering datang ke Tasikmalaya karena basis perusahaan memang di Tasikmalaya. Kiwil pun selama ini menjadi endorse perusahaan. 

Terkait tudingan bahwa Kiwil mendapat beragam fasilitas, menurut Nina seluruh fasilitas yang digunakan Kiwil merupakan inventaris perusahaan.

"Saya tidak pernah memberi apa-apa. Semua fasilitas yang diterimanya merupakan inventaris kantor termasuk mobil," kata Nina.(*)

 

 

Sumber: Tribun Priangan
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved