Jenazah Ibu dan Dua Anak Korban Keracunan Tiba di Cianjur, Ayah Kandung Sangat Terpukul

Tiga ambulans yang membawa jenazah ibu dan dua orang anaknya tiba di Kampung Sudimampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat

Editor: ferri amiril
tribunpriangan.com
Suasana pemakaman ibu dan dua anak yang menjadi korban keracunan, pemakaman dilakukan di Cianjur 

TRIBUNPRIANGAN.COM, CIANJUR - Tiga ambulans yang membawa jenazah ibu dan dua orang anaknya tiba di Kampung Sudimampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Warga dan kerabat korban keracunan di Bekasi yang sudah menanti langsung menyalatkan ketiga jenazah di masjid terdekat. 

Selesai menyalatkan, tiga jenazah langsung diangkat warga menuju tempat pemakaman umum. Warga dan kerabat mengantar hingga ketiga jenazah atasnama Ai Maemunah (40), M Ridwan (20), dan Muhamad Riswandi (17) yang merupakan ibu dan dua orang anak ini selesai dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, sekeluarga ini keracunan dan ditemukan para tetangga di Bantargebang, Kota Bekasi, sudah tergeletak lemas dengan mulut berbusa. Diketahui mereka ke Bekasi dibawa oleh WWN suami almarhumah Ai dan merupakan ayah tiri korban M Ridwan dan Muhamad Riswandi. WWN belum diketahui keberadaannya dan menghilang bersama dengan dua motor yakni Beat dan Scoopy.

Mendengar kabar tersebut, ayah kandung M Ridwan dan Muhamad Riswandi, Didin (45), langsung berangkat menjemput jenazah ke Jakarta. Tiba di Cianjur, wajah Didin masih terlihat kelelahan. Ia sangat kaget dan terpukul mendapat kenyataan dua anak kandungnya meninggal dunia.

"Kejanggalan ada, anak dan mantan istri saya katanya meninggal kena racun setelah minum kopi, yang saya pertanyakan kemana WWN, ia menghilang membawa motor setelah kejadian ini," kata Didin.

Baca juga: Ibu dan Dua Anak Asal Cianjur Ditemukan Tewas di Bekasi, Sang Suami Menghilang

Selesai menguburkan para jenazah, warga dan kerabat langsung pulang ke rumah masing-masing dan sebagian ada yang berkumpul mengobrol di sebuah warung.(*)

Sumber: Tribun Priangan
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved