Pa Uu Tinjau Program Jabar Caang di Sumedang, Disambut Tarian Lengser

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang akrab disapa Pa Uu tiba di Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang,

Editor: ferri amiril
tribunpriangan.com/Kiki andriana
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau program Jabar Caang 

Laporan Kontributor TribunPriangan.com Sumedang, Kiki Andriana 

TRIBUNPRIANGAN.COM, SUMEDANG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang akrab disapa Pa Uu tiba di Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Selasa (10/1/2023). 

Kedatangan Uu disambut masyarakat dari berbagai lapisan. Di antaranya yang paling pertama menyambut adalah siswa-siswa SD. 

Mereka berseragam putih merah, lengkap dengan topi dan dasi. Wagub menerima satu per satu jabatan tangan mereka sambil bertanya nama. Dan ketika anak SD itu menjawab, Uu mengulangi penyebutan namanya itu. 

Uu juga disambut tokoh masyarakat setempat juga aparatur desa hingga kecamatan. Tak kurang, Uu juga disambut Uwak Lengser lengkap dengan tarian dan musik rajah pembukanya. 

Kedatangan Uu ke Desa Cilembu ini adalah untuk menijau program Jabar Caang yang di antaranya penerimanya adalah warga Cilembu. 

Program Jabar Caang adalah pemberian akses tenaga listrik gratis pada rumah milik warga miskin. Program ini telah berlangsung di berbagai daerah di Jawa Barat, disokong oleh Dinas ESDM Jawa Barat.(*)

 

 

 

Sumber: Tribun Priangan
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved