Ciro Alves Isi Liburan dengan Latihan Demi Tingkatkan Performa untuk Laga Tunda Persib vs Persija

Ciro Alves Isi Liburan dengan Latihan Demi TIngkatkan Performa untuk Laga Tunda Persib vs Persija

Tribun Jabar
Para pemain Persib Bandung merayakan kemenangan atas Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (18/12/2022). Persib menang dengan skor 2-1. 

Laporan Kontributor TribunPriangan.com, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNPRIANGAN.COM, BANDUNG - Striker Persib Bandung Ciro Alves mengakui tidak sabar untuk bertanding pada laga tunda Persib vs Persija.

Pemain bernomor punggung 77 ini menjelaskan, dirinya sudah menghabiskan banyak waktu untuk latihan demi pertandingan tersebut.

Bahkan, Ciro Alves rela meninggalkan waktu liburan pergantian tahun demi berlatih meningkatkan performa permainannya.

"Laga Persib vs Persija jadi pertandingan pertama. Itu akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami. Jadi, kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah kami lakukan," tegas Ciro Alves, Selasa (3/1/2023).

Baca juga: Laga Tunda Persib vs Persija Resmi Digelar di Bandung, Berikut Jadwal Lengkap Laga Lainnya

Laga tunda Persib vs Persija merupakan pertandingan pertama bagi kedua tim di tahun 2023.

Laga tersebut merupakan pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Rencananya, laga Persib vs Persija bakal digelar di Bandung antara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/1/2023).

Baca juga: Harapan dan Target Para Pemain Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Di sisi lain, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono belum bisa memastikan venue pertandingan Persib vs Persija akan diselenggarakan di Stadion GBLA.

"Saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” jelasnya.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian (tengah), Dedi Kusnandar, dan Beckham Putra Nugraha merayakan setelah cetak gol ke gawang Persis Solo saat pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, Minggu (18/12). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (2-1). TRIBUN NETWORK DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Ezra Walian (tengah), Dedi Kusnandar, dan Beckham Putra Nugraha merayakan setelah cetak gol ke gawang Persis Solo saat pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, Minggu (18/12). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (2-1). TRIBUN NETWORK DENI DENASWARA (TRIBUN NETWORK DENI DENASWARA)

Tak hanya itu, bagi bobotoh yang ingin menonton di Stadion GBLA harap bersabar, sebab penjualan tiket belum dibuka hingga hari ini.

"Saya berharap semua bisa bersabar dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan,” ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved