Selebriti

Susul Dua Personel BIGBANG, Kang Dong Won hingga iKON Putus Kontrak Dengan YG Entertainment

Susul Daesung dan Taeyang BIGBANG, Kang Dong Won hingga iKON Tinggalkan YG Entertainment

Kompas.com
Boyband iKON(Soompi) 

TRIBUNPRIANGAN.COM - Setelah dua anggota BIGBANG, Daesung dan Taeyang, kini boyband iKON hingga aktor Kang Dong Won putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment, setelah hampir tujuh tahun bergabung dengan YG Entertainment, Kang Dong Won memutuskan keluar dari agensi yang juga menaungi BLACKPINK tersebut.

"Setelah membahas masalah ini, YG Entertainment dan aktor Kang Dong Won telah memutuskan untuk mengakhiri manajemen kami (dari aktivitasnya)," kata agensi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendukung aktor Kang Dong Won, yang sudah lama bersama kami," lanjut mereka dalam pernyataan.

Kang Dong Won pertama kali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada Januari 2016.

Baca juga: Aktor Tampan Asal Korea Song Joong Ki,Dikabarkan Tengah Memiliki Kekasih Baru, Ini Kata Agensi

Baca juga: Belum Tayang Season 1, Drama Korea Big Bet Dipastikan Sudah Punya Season 2

Di bawah nama YG Entertainment, Kang Dong Won membintangi sejumlah judul film seperti Peninsula, Golden Slumber, Possessed.

Sementara itu, kabar mengejutkan lain juga datang dari boyband iKON juga disebut tak lagi bersama dengan YG Entertainment.

"Kami memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota iKON (Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo) tentang kegiatan mereka di masa depan, untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami setelah berakhirnya masa kontrak mereka," kata agensi.

Baca juga: Honor Tak Dibayar Selama 18 Tahun, Aktor Lee Seung Gi Resmi Gugat CEO HOOK Entertainment

Walaupun sudah keluar, agensi mengatakan keenam anggota masih akan terus melanjutkan aktivitas di bawah nama iKON.

"Keenam anggota iKON tentu saja akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup "iKON" di masa mendatang," kata agensi.

"Dan kami juga memberi tahu kalian bahwa mereka akan terus berkomunikasi dengan iKONIC [penggemar iKON] melalui akun media sosial resmi mereka, termasuk akun komunitas penggemar resmi Weverse, seperti sekarang," lanjut agensi.

Dengan berakhirnya kontrak eksklusif sejumlah aktor hingga idol dari YG Entertainment itu sendiri membuat penggemar bertanya-tanya.

"Ini kenapa lagi ya YG Entertainment," tulis @dyanhardiana. "Ada apa dengan YG kok artis and idol pada enggak perpanjang kontrak, apa prepare untuk yang baru?" tanya @tnrieul.

"Kenapa ya banyak yang enggak perpanjang sama YG?" tulis @miyaxd_.(*)

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved