Malam Tahun Baru 2023

Ngopi Asyik di Kedai Kopi Djati Ciamis Ditemani Pesta Kembang Api di Malam Pergantian Tahun

Ngopi asyik dengan suasana berbeda, khusus malam pergantian tahun ini Kopi Djati mempersembahkan special event live

Instagram @Kedaikopidjati
Ngopi Asyik di Kedai Kopi Djati Ciamis Ditemani Pesta Kembang Api di Malam Pergantian Tahun 

Laporan Wartawan TribunPriangan.com, Ai Sani Nuraini

TRIBUNPRIANGAN.COM, CIAMIS - Ngopi asyik dengan suasana berbeda, khusus malam pergantian tahun ini Kopi Djati mempersembahkan special event live music dengan bintang tamu grup musik Kopi Koneng, dan yang lebih istimewanya lagi akan ada pesta kembang api tepat saat malam pergantian tahun di malam ini, Sabtu (31/12/2022).

Berbeda dengan kedai kopi lainnya, Kedai Kopi Djati ini didirikan di kebun jati seluas lima ribu m⊃2; yang membuat suasana nongkrong terasa cozy dan berbeda.

Yang menjadi istimewa dari Kedai Kopi Djati ini juga karena berada di kebun jati maka tagline dari kedai kopi ini yaitu kita bisa merasakan sensasi "Ngopi di Kebon".

Baca juga: Sudah Menjadi Tradisi, Dispatch Ungkap Aktor Korea Lee Jong Suk dan Penyanyi IU Berpacaran

"Kenapa dinamakan Kopi Djati, karena kedai kami berada di Hutan Jati dan Kopi Djati ini berada di kawasan wisata Jati Sewu Cibungbang, di mana fasilitas yang ada selain kedai kopi yaitu penginapan, kolam renang, selfie underwater, juga ada beberapa gedung pertemuan yang sering dijadikan tempat untuk acara komunitas," jelas Rayana selaku Owner Kedai Kopi Djati.

Kopi Djati ini beralamatkan di kawasan Wisata Jati Sewu Cibungbang, Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Vvghh
Ngopi Asyik di Kedai Kopi Djati Ciamis Ditemani Pesta Kembang Api di Malam Pergantian

Baca juga: BMKG Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim Sebelum Rayakan Tahun Baru Malam Ini

Adapun harga dari menu yang disajikan di Kedai Kopi Djati ini mulai dari Rp. 13 - 30 ribu saja, cukup affordable bukan?

"Untuk menu andalan dari Kopi Djati ini tentu ada yaitu Djati Creamy, es kopi susu yang menjadi ciri khas dari Kedai Kopi Djati," tambah Rayana.

Jam operasional dari Kopi Djati ini di weekday mulai dari pukul 14.00-23.00 WIB, untuk weekend mulai pukul 10.00-23.00 WIB, dan sepcial untuk malam pergantian tahun ini special event live music dan pesta kembang api akan dimulai pukul 20.00 sampai dengan acara selesai.

Baca juga: Ditutup Sepanjang Malam Tahun Baru, Ini Jalur Alternatif Cianjur Puncak yang Bisa Digunakan

"Yang spesialnya malam ini kami ada event live music dan pesta kembang api di malam tahun baru untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, lalu diakhiri dengan doa bersama untuk semuanya," tambah Rayana.

Selain itu Rayana juga mengatakan bahwa rata-rata pengunjung Kedai Kopi Djati per hari itu sekitar 50 orang di hari weekday dan untuk weekend sekitar 200 orang.

Bagi pengunjung yang hendak menikmati sajian kopi yang disuguhkan di kedai kopi ini bisa datang langsung ke lokasi ataupun bisa reservasi terlebih dahulu melalui akun instagram @kopidjati_.

Baca juga: Ditutup Sepanjang Malam Tahun Baru, Ini Jalur Alternatif Cianjur Puncak yang Bisa Digunakan

Kedai Kopi Djati ini akan ramai oleh pengunjung di waktu sore sampai malam hari, memang waktu yang cocok untuk menikmati kopi dan bercengkrama dengan teman, keluarga ataupun pasangan.

Untuk akses jalannya tidak sulit, para pengunjung bisa mencari rute jalan menggunakan google maps dan untuk kondisi jalanan pun sudah bagus dan bisa diakses oleh mobil besar seperti bus sekalipun.

Tunggu apa lagi, yuk datang ke Kedai Kopi Djati di momen pergantian tahun ini, karena akan ada banyak promo yang tersedia malam ini. (*)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved