Sedan BMW Berkecapatan Tinggi di Pangandaran Oleng Hantam Pagar Rumah dan Motor yang Terparkir

Sedan BMW Berkecapatan Tinggi di Pangandaran Oleng Hantam Pagar Rumah dan Motor yang Terparkir

Istimewa
Suasana seusai kejadian kecelakaan sedan BMW hantam rumah warga dan motor yang terparkir di jalan raya nasional Pangandaran, Rabu (28/12/2022). 

Laporan Kontributor TribunPriangan.com Pangandaran, Padna

TRIBUNPRIANGAN.COM, PANGANDARAN - Sebuah mobil sedan BMW di Pangandaran oleng hingga menabrak pagar rumah warga setelah melaju dengan kecepatan tinggi.

Informasi yang diterima Tribun, kejadian tersebut terjadi di jalan raya nasional Pangandaran, tepatnya di Dusun Cihideng, RT 01/06, Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Selain menabrak rumah warga, mobil sedan BMW bernopol D 1416 LO yang dikemudikan Rafli Fakhrizal Akbar (28) berpenumpang tiga orang ini menabrak sepeda motor sejenis Yamaha SE 88 bernopol Z 3172 U yang dikendarai Tijoh (52).

Baca juga: Wisata Edukasi Aquarium Indonesia Pangandaran Bisa Jadi Pilihan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Kanit Lantas Polsek Kalipucang, Bripka Agus Diksi mengatakan, kecelakaan terjadi pada Rabu 28 Desember 2022 sekitar pukul 10:00 WIB.

Kecelakaan terjadi, kata Agus, ketika mobil sedan BMW melaju dari arah Banjar atau Padaherang menuju Pangandaran.

"Tapi, sesampainya di TKP diduga jalan berbelok dan kecepatan tinggi sehingga pengemudi hilang kendali dan oleng ke sebelah kanan jalan," ujar Agus kepada TribunPriangan.com melalui WhatsApp, Rabu (28/12/2022) siang.

Baca juga: Hotel Menara Laut Pangandaran Sediakan Harga Khusus di Libur Natal dan Tahun Baru

Akhirnya, pengemudi BMW menabrak benteng atau pagar rumah warga dan kembali oleng ke sebelah kiri jalan hingga menabrak sepeda motor milik warga yang terparkir di sebelah kiri jalan.

"Akibatnya, tiga penumpang mobil sedan BMW mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Sindangwangi Kecamatan Padaherang untuk penanganan pertama," katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, barang bukti kendaraan yang mengalami kecelakaan sementara diamankan di Pos Lantas Polsek Kalipucang. (*)

Sumber: Tribun Jabar

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved